Verrell Bramasta Hebohkan Dunia Maya, Benarkah Akan Segera Menikah Dengan Natasha Wilona?

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bersama keluarga

Bacadoloe.com - Verrel Bramasta kembali ramai diperbincangkan dalam sepekan terakhir. Isu mengenai Verrell memang tidak pernah ada habisnya untuk dikulik kehidupan pribadinya.


Perlu diketahui, bahwa Verrell Bramasta sempat menjadi perbincangan hangat di jagat Dunia Maya. Pria yang pernah bermain sinetron dengan natasha wilona tersebut sempat digosipkan gay.


Namun Verrel Bramasta juga sempat diisukan menjalin hubungan dengan Livy Renata.


Namun kali ini, Verrel Bramasta yang ramai menjadi perbincangan hangat lantaran video mesranya joget Tiktok dengan Livy Renata.


Meskipun sempat diisukan gay oleh masyarakat Dunia Maya, Verrell justru kabarnya akan segera menikah.


Hal tersebut memancing reaksi reaksi netizen bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pilihan pendamping hidupnya.


Karena bukan rahasia lagi, kalau Verrell sempat berpacaran lama dengan Natasha Wilona meskipun kandas lantaran beda keyakinan. Namun, masih banyak juga masyarakat Dunia Maya yang mengharapkan mereka kembali bersatu lagi.


Tidak lama setelah itu, Verrell kembali ramai diperbincangkan netizen lantaran sempat viral sebuah video bermesraan yang diduga Natasha Wilona.


Namun video itu langsung dibantah oleh Verrel, dan justru tak lama setelah itu membuat video bersama Livy Renata.


Namun lagi-lagi Netizen dibuat penasaran oleh netizen yang menyatakan dirinya sudah berubah menjadi baik dan siap menikah.


Hal tersebut dapat diketahui di channel Youtube Atta Halilintar dalam program gerebek rumah artis.


Pada awalnya, Verrel menceritakan rumah yang dibelinya semua assesoris, setting dan penempatannya dia yang mengatur, bahkan termasuk meja makan dan piringnya merupakan pilihannya sendiri. Atta yang kaget langsung bertanya "Semua ini kamu yang atur, bukannya kamu jorok" Bukanya sambil bercanda.


Lalu kemudian Verrel membalasnya dengan santai. "Nggak lah, coba kamu lihat sendiri ini." Jawab Verrel.


Hal ini kemudian langsung ditimpali oleh Atta dengan bertanya. " Oh Semenjak direnovasi sudah nggak ya." Katanya.


"Iya, jadi semenjak ini direnovasi dan semenjak ada dia." Balas Verrell.


Hal ini yang kemudian menjadi tanda tanya netizen. Siapa yang sedang dekat hubungannya dengan Verrell, siapa yang dimaksud dia yang mengubah hidupnya.


Para netizen pun dibuat penasaran dan kembali menduga-duga. Bahwa sosok wanita yang dimaksud antara Natasha Wilona atau Livy Renata.


Namun, kehadiran Natasha Wilona pada saat acara ulang tahunnya Verrel Bramasta kembali menguatkan dugaan netizen bahwa Natasha adalah sosok yang dimaksud oleh Verrell.


Tak tanggung-tanggung, kabarnya Verrel membeli lahan dan merenovasi rumahnya sendiri sampai menghabiskan 20 Miliyar untuk mempersiapkan pernikahannya tersebut.


Penulis : Boy Adit

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama