Terupdate! Berikut 7 Link Twibbon Hari Jadi Radio Republik Indonesia ke 77 Tahun, Cocok Dijadikan Status WhatsApp

Gambar Radio Republik Indonesia 


Bacadoloe.com - Radio Republik Indonesia (RRI) kini telah berumur 77 tahun, dan diantara era globalisasi adalah kemajuan jaman di bidang teknologi informasi. 


Zaman dahulu, Radio Peranannya sangat penting. Dengan teknologi informasi, yang jauh menjadi dekat. Kalau dulu, ketika ingin mengirim pesan ke seseorang yang jauh, harus menggunakan surat secara tertulis dengan menggunakan jasa pos Indonesia, namun seiring kemajuan zaman. Teknologi semakin canggih, pesan dapat sampai dalam sekejap termasuk dengan menggunakan radio.


Radio sebagai alat elektronik media masa, tentunya mempermudah sarana informasi. disinilah urgensinya teknologi dan informasi dapat digunakan berbagai keperluan seperti penyiaran ajaran agama islam dll. Berikut 7 link Twibbon hari jadi Radio Republik Indonesia ke 77 tahun yang cocok dijadikan status WhatsApp.


Cara menggunakan Twibbon cukup klik salah satu link di atas. Lalu klik pilih foto, kemudian masukkan foto yang ingin ada masukkan, browser foto terus setelah terpasang tinggal unduh hasil Twibbon.


1. https://www.twibbonize.com/hariradio77


2. https://www.twibbonize.com/twibbondesaingrafis


3. https://www.twibbonize.com/rri-77


4. https://www.twibbonize.com/rrike-77


5. https://www.twibbonize.com/rribjmhariradio77


6.https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutechrri


 7.https://www.twibbonize.com/kpidjatimhariradionasional


Apabila ingin menggunakan Twibbon secara netral, maka pilih salah satu link tanpa logo atau watermark.


Penulis : Holipin

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama