Suami Wajib Coba! 7 Bahan Alami Ini Mampu Membuat Mr P Tegak Sepanjang Hari

Ilustrasi Mr P Setelah mengkonsumsi bahan alami (pixabay)


Bacadoloe.com - Kebanyakan para suami merasa tidak nyaman ketika akan berhubungan intim dengan pasangannya. Salah satu penyebabnya yakni Mr P tidak bisa diajak kompromi "tidur Mulu".


Kebanyakan para lelaki memilih jamu kuat yang serba instan tanpa memperhatikan efek samping yang akan menimpa dalam jangka panjang, padahal banyak bahan alami yang mampu membuat Mr P tegak Sepanjang hari.


Bacadoloe.com kali ini mencoba merangkum dari berbagai sumber 7 bahan alami yang bisa dijadikan jamu kuat tanpa efek samping, dijamin top markotop.


1. Bawang putih

Bawang putih dipercaya dapat membuat pria bertahan lama di ranjang. Kuning telur dicampur bawang putih halus tambahkan satu sendok  madu dan minum 30 menit sebelum berhubungan. 


2. Jahe

Cara meramu jamu kuat ini cukup mudah  Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Kemudian, tuangkan  satu gelas air panas  lalu minum diwaktu hangat  pasti joos.


3. Ginseng

Tanaman yang mudah kita jumpai ini terdapat beberapa kandungan yang mencegah gejala disfungsi ereksi.


 4. Kurma

obat kuat alami ini sangat sering kita jumpai ketika bulan ramadhan. Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak pollen dari kurma dapat meningkatkan kesuburan karena memperbaiki kualitas sperma.


5. Jeruk purut

Jeruk purut merupakan  bahan alami yang aman sebagai pendongkrak mr P Mu. Caranya ialah  mencampur jeruk purut, telur ayam kampung, dan sedikit garam. 

Ramuan ini disukai banyak orang karena mudah sekali meraciknya.


6.Pisang

jamu kuat satu ini cukup familiar karena biasanya juga di gambarkan sebagai mr P. Mengonsumsi pisang  dapat meningkatkan aliran darah krena dalam buah pisang mengandung kalium. Pisang juga meningkatkan energi  karena mengandung vitamin B dan membuat pria bisa tahan lama di ranjang.


7. Semangka

Dalam beberapa penelitian memakan buah semangka sebelum berhubungan akan membuat penis ereksi lebih kuat dan tahan lama karena dalam buah semangka mengandung citrulline.

 

Nah tak disangka sangka buah manis berair ini banyak manfaatnya buat laki laki. Sekarang tinggal pilih bahan mana saja yang paling kamu sukai  dijamin loss dooll.


Penulis : Raysha

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama