Segera Amalkan! Ini 3 Janji Yang Diberikan Allah Kepada Perempuan

Ilustrasi 3 Janji Allah kepada Perempuan (pixabay)

Bacadoloe.com - Ditakdirkan menjadi seorang perempuan oleh Allah mempunyai anugrah tersendiri. Dengan keterbatasan dan kelemahannya seorang perempuan bisa mengatasi problem sosial yang ada hari ini.


Tidak seperti kaum laki-laki pada umumnya yang diciptakan oleh Allah mempunyai kelebihan dan tenaga yang lebih dibandingkan perempuan, akan tetapi perempuan harus bekerja seharian penuh baik diluar dan didalam rumah.


Perempuan seringkali dituntut untuk bangun lebih awal karena harus menyiapkan segala kebutuhan keluarga mulai dari bersih-bersih rumah, mencuci pakaian yang kotor, mencuci piring, menyiapkan sarapan, membangunkan anak, memandikan anak dan tugas-tugas lain yang rasanya tidak selesai hingga waktu malam tiba. 


Selain itu, seringkali perempuan harus tidur larut malam sambil lalu menunggu anaknya tertidur dengan nyenyak dan perempuan hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat sebelum anak-anaknya terbangun di pagi hari yang menangis mencari seorang perempuan yang selalu ada disampingnya.


Ditambah lagi semisal anak-anaknya kurang enak badan, yang kebanyakan tidurnya harus digendong oleh seorang perempuan. Dengan begitu seorang perempuan harus mengangkat beban yang lumayan berat dan itupun tidak membutuhkan satu bahkan beberapa jam lamanya.


Walaupun perempuan memiliki waktu kerja yang sangat lama dibandingkan seorang laki-laki, tapi sayangnya beban kerja yang dipikul oleh seorang perempuan berbanding terbalik dengan yang dihasilkan oleh seorang laki-laki.


Ketika laki-laki mendapat gaji besar tiap bulannya dan lengkap dengan tunjangannya, itu sebenarnya lebih berhak didapatkan oleh seorang perempuan sebagai apresiasi telah mengurus rumah tangga.


Teryata dengan susah payah yang dilakukan oleh seorang perempuan Allah telah menyiapkan kado terindah bagi seorang perempuan yang benar-benar mau mengurus rumah tangga dengan baik, dengan segala kelemahan dan keterbatasannya. Maka berikut ini surprise yang berhak didapatkan kaum perempuan. 3 janji yang diberikan Allah Kepada Perempuan;


Pertama, perempuan boleh memilih surga yang dikehendaki dengan syarat menjaga shalat, menutup aurat dan taat kepada sang suami.


Kedua, perempuan jika beramal sholeh allah akan membalas dengan kehidupan yang baik dari sebelumnya.


Ketiga, perempuan jika mempunyai tiga anak perempuan, bersabar dan menyayanginya (menjaga kesucian anaknya sampai menikah) orang tuanya akan masuk surga.


Penulis : Eyan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama