Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Menang 4-1 Atas Mallorca

Foto Selebrasi pemain Real Madrid setelah mencetak gol ke gawang Mallorca


Bacadoloe.com - Tim Ibu Kota Spanyol berhasil meraih poin penuh pada laga kandang melawan Mallorca pekan ke-5 La Liga 2022/2023.


Performa apik anak asuh Carlo Ancelotti dan gol penting Vinicius Junior pada babak kedua punya andil besar atas tiga poin yang didapat Real Madrid.


Real Madrid menunjukkan penampilan yang bagus pada babak kedua sehingga mencetak 3 gol.


Pertandingan Real Madrid vs Mallorca digelar pada hari Minggu (11/9/2022)  Pada duel di Stadion Santiago Bernabeu.


Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak oleh V. Muriqi pada menit ke-35, akan tetapi Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai. Federico Valverde menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 45+3.


Real Madrid melakukan beberapa pergantian pemain pada awal babak kedua Ferland Mendy dan Eden Hazard ditarik keluar masuk pemain pengganti Nacho dan Luca Modric.


Pergantian pemain yang brilian dilakukan oleh Carlo Ancelotti sehingga anak asuhannya mencetak 3 gol pada babak kedua masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior menit 72, Rodrygo menit 89, dan A. Rudiger menit 90+3.


Hasil 3 poin yang diraih ini membuat Real Madrid kembali merebut puncak klasemen yang sempat diambil alih oleh FC Barcelona.


Real Madrid berhak duduk di puncak klasemen setelah menang 4-1 atas Mallorca dengan poin 15 perolehan dari 5 kali bertanding, unggul 2 poin dari FC Barcelona di posisi kedua dengan 13 poin.


Pewarta: Adi

Editor : Nys


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama