Raksasa Bundesliga Bayern Munchen Menang Dua Gol Atas FC Barcelona di Liga Champions

Pemain Bayern Munchen vs FC Barcelona (Instagram)

Bacadoloe.com - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen berhasil mengalahkan FC Barcelona 2-0 tanpa balas di matchday kedua Liga Champions.


Pembelian beberapa pemain mahal Blaugrana seakan-akan masih belom ada artinya


FC Barcelona dibuat tidak berdaya oleh tim tuan rumah Bayern Muenchen  di ajang Liga Champions, meskipun anak asuhan Xavi Hernandez sudah berubah total dibandingkan skuad tahun sebelumnya.


Bayern Munchen berhasil mencetak gol di babak kedua masing-masing oleh Lucas Hernandez menit ke-50 dan Leroy Sane Menit ke-54.


FC Barcelona menelan kekalahan ini seakan-akan belum bisa menunjukkan bahwa transfer pemain top dari seluruh dunia ke Camp Nou belum ada hasil, karena tetap saja Barca tak bisa mengalahkan Bayern Munchen seperti musim lalu.


Bahkan, mesin gol Bayern Munchen Robert Lewandowski sudah ditarik ke Barcelona, Jules Kounde sang bek hebat juga sudah menjaga lini pertahanan, belum lagi ada Andreas Christensen dan Rapinha yang sudah menjadi rekrutan FC Barcelona pada musim ini.


Dengan beberapa rekrutan pemain baru, seharusnya tidak ada alasan lagi bagi Xavi Hernandez untuk kalah. apalagi dari Bayern Munchen yang sudah tidak diperkuat Lewandowski. Tapi coba lihat kini, enam pertemuan terakhir antara Bayern Munchen vs Barcelona semua berakhir suram bagi tim Catalan.


Sudah diperkuat pemain bagus, mesin gol Bayern Munich sudah pindah ke FC Barcelona, pertahanan punya bek terbaik, jadi salah di mana? 

Apa lagi kalau bukan taktik sang pelatih yang perlu dipertanyakan?


FC Barcelona menelan kekalahan kali ini adalah kekalahan dengan angka paling kecil, lumayan lah cuman kalah 2-0. Dibandingkan dengan pertemuan sebelum-sebelumnya, di tahun lalu Bayern Munchen dua kali mencukur FC Barcelona, dua kali dicukur 3-0! Kemudian di tahun 2020 Blaugrana dikebiri 8-2.


Pewarta: Ady

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama