PSG Vs Lyon! PSG Diterpa Isu Tidak Baik Jelang El-Clasico

PSG Vs Lyon yang akan di gelar dini hari nanti

Bacadoloe.com - Paris Saint Germain (PSG) akan memainkan lanjutan League 1 Perancis dengan bertandang ke markas salah satu raksasa Liga Perancis lainnya yakni Lyon.


Pertandingan clasic antara PSG Vs Lyon akan menjadi duel akbar dan sangat dinanti-nantikan para pecinta sepakbola dari seluruh penjuru dunia. Mengingat PSG dihuni pemain-pemain kelas wahid macam Mbappe, Neymar bahkan Pemain terbaik dunia Lionel Messi juga berada di tim yang sama.


Derby El-Clasico itupun akan terjadi ditengah PSG mengusung misi mempertahankan puncak klasemen.


Namun ditengah menyiapkan pertandingan dengan baik, PSG justru kembali diterpa isu tidak baik terkait dengan laporan yang mengatakan bahwa Neymar berada di pintu keluar setelah berselisih dengan Mbappe.


Hal tersebut jelas merupakan sebuah hal yang tidak diinginkan oleh kubu PSG. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, trio Mbappe-Messi-Neymar berjalan cukup bagus dalam bekerja sama di lini depan PSG.


Duet MMN (Mbappe-Messi-Neymar) memang digadang-gadang menjadi duet paling menakutkan. Namun begitu, justru pada musim lalu PSG tampil memble ketika berlaga di Liga Champions yang berujung pemecatan sang pelatih.


Dengan Pelatih yang baru, PSG mulai menunjukkan perbaikan dan menjadikan kerjasama yang kompak antar trio menjadi alasan PSG kembali Ditakuti.


Isu perselisihan antar 3 Pemain bintang lini depan PSG menjadi perhatian dari direktur olahraga PSG, Luis Ocampos yang membantah isu perselisihan tersebut.


Direktur olahraga PSG Luis Ocampos menyebutkan bahwa kabar itu hanya isu belaka.


Selain rumor panas tersebut, Neymar juga disebutkan bahwa dirinya tidak memberikan performa terbaiknya musim lalu. Mantan pemain FC Barcelona tersebut hanya mencetak 13 gol dalam 28 pertandingan bersama PSG, dan justru berkutat dengan cedera selama berada di Paris.


Pewarta : Khoirus

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama