PSG Bantah Mbappe Dan Neymar Berselisih, Luis Ocampos: Isu Belaka

Luis Ocampos direktur sepakbola PSG (Instagram)

Bacadoloe.com - Paris Saint-Germain (PSG) tengah menghadapi isu klasik yang tak pernah usai. Isu bahwa para pemain bintang mereka tidak akur bukan hal yang pertama kali bagi PSG semenjak kedatang Lionel Messi.


Sport Joe melaporkan, bahwa salah satu pemain bintang mereka yakni Mbappe mengajukan persyaratan khusus agar mau menerima proposal baru dari PSG.


Isu Mbappe keluar dari PSG dan bergabung Real Madrid memang santer diberitakan media-media Spanyol. Meskipun akhirnya justru Mbappe memilih bertahan.


Bertahannya Mbappe mengundang banyak isu bertebaran. Salah satunya persyaratan khusus yang diminta oleh Mbappe pada PSG. Persyaratan yang dimaksud salah satunya adalah mendepak Neymar.


Luis Ocampos Direktur olahraga PSG membantah isu tersebut. dia mengatakan bahwa PSG tak pernah memiliki niat menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2022.


Secara keseluruhan, performa Neymar memang dalam sorotan. Dirinya hanya mencetak 13 gol dalam 28 aksinya bersama PSG, dan terus berkutat dengan cedera selama di paris.


Luis Ocampos juga memastikan bahwa semua rumor yang beredar tersebut hanyalah omong kosong, lantaran pemain asal Brazil ini jadi bagian penting dalam skema permainan Les Parisiens. 


Sebelumnya, Neymar memang terus dikaitkan dengan klub lain lantaran diisukan tak akur dengan Kylian Mbappe. 


Namun, Direktur Olahraga PSG, Luis Ocampos, menyebut jika kabar itu merupakan isu belaka. Tak pernah terpikir sama sekali oleh PSG untuk menjual Neymar.


“Isu tersebut sepenuhnya bohong. Yang mengatakan jika Neymar bakal dilepas merupakan rumor saja. Neymar tak pernah dekat dengan pintu keluar,” kata Ocampos dikutip Mirror. 


Banyak penggemar sepakbola dituntut untuk percaya bahwa trio Messi-Mbappe-Neymar di PSG akan bubar di musim panas. Neymar dikaitkan dengan kepindahannya dari ibu kota Prancis, tetapi dia tidak akan pindah ke mana-mana, menurut Ocampos.


"Tidak. Saya bahkan mendengar bahwa Kylian telah menuntut agar kami mendepak Neymar. Tidak. Kami mengandalkan ketiganya. Tahun lalu, Kylian adalah pemain terbaik di dunia. Messi sedang beradaptasi, Neymar cedera dan Kylian menyatukan tim. Dia adalah pemain besar." Ujarnya.


Direktur olahraga PSG Luis Ocampos telah mengungkapkan bahwa klub tidak pernah berencana untuk menjual Neymar di jendela transfer musim panas. Bursa Transfer PSG Neymar


Direktur olahraga PSG Luis Ocampos telah mengungkapkan bahwa klub tidak pernah berencana untuk menjual Neymar di jendela transfer musim panas.


Pewarta : Khoirus

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama