Mendiang Ratu Elizabeth II di Mata Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, Begini Katanya

Ratu Elizabeth II, Tangkapan layar dari Instagram Cristiano Ronaldo


Bacadoloe.com - Ratu Elizabeth II wafat sehingga suasana duka turut menyelimuti dunia sepakbola.


Salah satu pemain terbaik Manchester United Cristiano Ronaldo bahkan sampai memberikan penghormatan khusus untuk wanita yang telah memimpin Inggris selama 70 tahun terakhir itu.


Dari pihak kerajaan Inggris memberikan informasi bahwa terkait kematian Ratu Elizabeth II pada Jumat (9/9) dini hari WIB. Beliau wafat pada usia 96 tahun.


Banyak sekali ucapan dukacita terkait kematian Ratu Elizabeth II dari berbagai penjuru dunia membanjiri media sosial. Dari dunia sepakbola seperti klub-klub Premier League beserta pelaku sepak bola juga tidak mau ketinggalan.


Cristiano Ronaldo menjadi figur dari pemain sepak bola yang turut memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth lewat media sosial. 


Tak sekedar ikut berduka, mega bintang asal Portugal itu menuliskan pesan yang panjang untuk menggambarkan sosok Ratu Elizabeth.


"Tujuh tahun karier saya di Premier League dan sekarang musim ke-8 saya tinggal di Inggris. Sepanjang periode tersebut, saya telah merasakan cinta abadi Inggris untuk Ratunya, dan betapa pentingnya Yang Mulia bagi rakyat Inggris," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya.


"Saya menghormati kenangan dan turut berduka atas kehilangan tak tergantikan bagi negara yang sudah saya anggap seperti rumah sendiri. Pikiran dan doa saya bersama Keluarga Kerajaan", tutupnya. 


Menarik untuk diketahui bahwa Cristiano Ronaldo juga mempunyai cerita menarik tersendiri dengan Ratu Elizabeth belum lama ini. 


Momen itu terjadi tak lama setelah dirinya memutuskan kembali memperkuat Manchester United pada musim panas tahun lalu.


Ratu Elizabeth kabarnya memesan 80 jersey Ronaldo untuk dibagikan kepada staf kerajaan.


Ratu Elizabeth bahkan ingin meminta langsung tanda tangan sang mega bintang. jadi Cristiano Ronaldo sangat merasakan kehilangan atas meninggalnya Ratu Elizabeth dan turut berbelasungkawa.


Pewarta: Suryadi

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama