Manchesters United Berharap Marcus Rashford Pulih Sebelum Derby Manchester


IG Manchester-utd.ind


Bacadoloe.com - Manchester United akan menghadapi rival sekota mereka dalam lanjutan Liga Inggris setelah jeda Internasional. Pertandingan penuh syarat gengsi tersebut sekaligus menjadi pembuktian bagi sang manager, Eric Ten Hag.


Sebagai Derby pertama yang dimainkan oleh Ten Hag, dirinya berharap semua pemainnya bugar dan fit menjelang laga akbar tersebut. Tak terkecuali bomber andalan mereka di lini depan yakni Marcus Rashford.


Marcus Rashford telah melewatkan beberapa laga terakhir Manchester United. Sang pemain harus menepi karena cedera saat timnya menghajar Arsenal dengan skor 3-1.


Derby Manchester sendiri menjadi laga yang penuh gengsi bagi kedua tim. Oleh karena itu, kekalahan menjadi sebuah pukulan bagi kedua tim, bisa dipastikan kedua tim akan bermain all out demi mengamankan 3 poin dan menjaga harga diri sebagai penguasa kota manchester.


Pemain berusia 24 tahun itu tidak menjadi bagian timnas Inggris untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia dan Jerman selama jeda, tetapi ada harapan di Old Trafford bahwa ia akan fit untuk perjalanan ke Etihad pada 2 Oktober.


Dikutip dari ESPN, Staf medis klub tidak percaya bahwa cederanya serius dan, dia harus siap untuk tampil melawan City selama dia bisa bergabung kembali dengan pelatihan dengan anggota skuad lainnya minggu depan.


Disebutkan bahwa United lebih berhati-hati dengan Anthony Martial, yang tidak bermain sejak Agustus karena cedera achilles, mengingat betapa bermasalahnya masalah ini jika tidak diberi waktu untuk pulih.


Jika Rashford bisa segera kembali ke tim, penyerang itu masih bisa dipertimbangkan untuk mendapat tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022, yang dimulai di Qatar pada November. Rashford telah diberi harapan oleh manajer Inggris Gareth Southgate bahwa ia masih bisa memaksa masuk ke dalam skuad meskipun kehilangan pertandingan melawan Italia dan Jerman - dua pertandingan terakhir negara itu sebelum Piala Dunia.


Rashford tampil impresif sejauh musim ini, mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.


United tidak bermain sejak kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada hari Kamis setelah pertandingan Liga Premier mereka dengan Leeds United di Old Trafford ditunda menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II. Manajer Erik ten Hag diatur untuk menggunakan istirahat diperpanjang untuk merencanakan jendela transfer Januari.


The Red Devils berharap sang pemain bisa pulih dari cedera dan bugar sebelum melawan Manchester City bulan depan.


Pewarta : Khoirus

Editor : Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama