Manchester United Vs Sociedad, Ten Hag Incar Kemenangan Perdana Di Europa League


Foto: selebrasi pemain Manchester united ketika mencetak goal ke gawang Arsenal


Bacadoloe.com - Manager Manchester United mengaku sangat antusias saat timnya akan berhadapan dengan tim asal Spanyol Real Sociedad. Ia menilai bahwa tim asal Spanyol tersebut akan memberikan perlawanan yang sengit, dan akan menjadi ujian yang sangat bagus untuk tim besutannya.


Perlu diketahui, bahwa Manchester united akan memulai kiprahnya pada ajang Europe league melawan Real Sociedad di Old Trafford stadium, Manchester (09/09/2022).



Skuad setan merah sendiri akan menjamu Sociedad di kandang sendiri. Hal tersebut dapat menjadi modal berharga karena bermain di depan puluhan ribu manchunian sebutan fans United. Laga tersebut diprediksi menjadi laga yang seru mengingat tim tamu merupakan tim kuat dan berada di big five Spanyol.


Ten Hag mengakui bahwa tim-tim yang berasal dari Spanyol selalu menyulitkan dan cukup tangguh dalam beberapa dekade terakhir. "Tim-tim dari Spanyol selalu jadi lawan yang sulit" Buka Ten Hag kepada MUTV.



Sang manager juga menegaskan bahwa ia harus mempersiapkan timnya dengan sangat baik. Karena tim-tim dari Spanyol mempunyai ciri khas tersendiri yang bisa saja menjadi bahaya buat timnya.



"Tim-tim Spanyol selalu memiliki teknik yang bagus. Anda bisa melihat pemain-pemain mereka selalu punya kemampuan individu yang baik." Ujar Ten Hag.



"Kami harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik jika kami ingin memenangkan pertandingan melawan mereka."


Ten Hag juga menganggap bahwa melawan Sociedad merupakan ujian yang bagus untuk anak asuhnya. Ia berharap dengan bermain melawan tim asal Spanyol tersebut menjadikan timnya lebih kuat setelah rentetan hasil positif di Premier League.



"Saya rasa melawan tim-tim dengan gaya yang berbeda sangat bagus untuk perkembangan kami. Kami harus beradaptasi dengan gaya bermain mereka dan mencari solusi untuk mengatasi perlawanan mereka." Lanjut Ten Hag.


Sementara untuk starting eleven yang akan diturunkan Ten Hag, besar kemungkinan MU akan menurunkan skuad lapis kedua mereka pada laga ini. Ia diprediksi ingin memberikan jam bermain kepada pemain-pemain yang sering menghangatkan bangku cadangan sekaligus memberikan waktu istirahat untuk tim utama.


Sumber: MUTV

Editor : Umam
Penulis : (Khoirus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama