Kantor Kemendes Kebakaran, 2 Pegawai Terjebak. Begini Kondisinya Sekarang

saat petugas Damkar memadamkan api di kantor Kemendes (Instagram Abdul Halim Iskandar)

Bacadoloe.com - Kantor Kementerian Desa (Kemendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) mengalami kebakaran.


Kebakaran terjadi di gedung utama lantai 4 Kemendes PDTT di Jakarta Selatan dan sempat ada 2 pegawai yang terjebak sebelum api berhasil di padamkan, Kamis (15/9/2022)


Dilansir dari Instagram Abdul Halim Iskandar selaku Mendes PDTT, ia berharap tidak ada berkas penting yang ikut terbakar di gedung lantai 4 Kemendes tersebut.


Belum diketahui secara pasti penyebab gedung Kemendes tersebut bisa dilahap si jago merah.


"Kantor gedung utama lantai 4 Kementerian Desa PDTT mengalami kebakaran, belum diketahui sumber api penyebab kebakaran," tulis Mendes di Instagramnya.  


Abdul Halim mengatakan sempat ada dua pegawai yang terjebak. Namun kedua pegawai tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.


"Sempat ada dua pegawai yang sempat terjebak di lantai , alhamdulillah bisa diselamatkan dengan kondisi baik oleh teman-teman pemadam kebakaran," ungkapnya. 


Abdul Halim kemudian meminta doa agar tidak ada berkas penting yang ikut terbakar.


"Mohon doanya semoga tidak banyak berkas penting yang terbakar karena belum diketahui secara pasti berkas apa saja yang dimakan si jago merah," tandasnya.


Terlihat di postingannya, Mendes Abdul Halim terjun langsung mengamati terjadinya kebakaran sampai api bisa dipadamkan.


Penulis : Yasit

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama