Jadi Sosok Yang Di Damba-Dambakan Oleh Semua Kalangan Di Negeri Ini, Sopir Pribadi Beber Sifat Asli Najwa Shihab Yang Begini

Foto Najwa Shihab, Sumber IG.


bacadoloe.com - Citranya yang tegas dan tak ragu mengkritisi para oknum politisi, membuat sosok Najwa Shihab begitu didamba-dambakan  oleh masyarakat Tanah Air. Najwa Shihab juga dikenal tanggung dan tak takut akan hal apapun.


Namun apa daya, Najwa Shihab adalah manusia biasa yang tak luput dari kekurangan. Tak semua kritik yang disampaikan diterima oleh masyarakat. 


Belakangan ini, sikapnya setelah mengkritik instansi kepolisian memantik beragam komentar menohok, salah satunya datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani.


Di samping itu, terkuak pula sifat asli Najwa Shihab yang diungkap oleh sopir pribadinya. Hal itu disampaikan sang sopir dalam program "Morning Show" Trans 7, beberapa waktu lalu.


Mulanya, sang pembawa acara penasaran dengan sikap atau kebiasaan Najwa Shihab selama berada di dalam mobil. 


"Mbak Nana kalau di dalam mobil seringnya dengerin lagu, banyak nelpon, atau tidur nih?" tanya sang pembawa acara, dikutip dari YouTube Trans7 Official.


"Kebanyakan main HP," jawab Niko sambil tertawa


Kurang lebih empat tahun bekerja menjadi sopir Najwa Shihab, Pak Niko pun tak segan mengungkap hal apa saja yang sudah didapatkan selama ini.


Niko mengaku bangga bisa bekerja dengan Najwa Shihab, sebagai sosok yang disegani dan juga pemberani.


"Menjadi suatu kebanggaan saya ikut sama beliau. Karena beliau ini adalah sosok yang bener-bener disegani oleh masyarakat. Jadi, diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1 RI 2, sampai kementrian-kementrian,"ujar Niko.


Menurutnya, Mbak Nana sapaannya itu tak segan menegurnya saat melakukan kesalahan. Dan karena Najwa Shihab pula, Pak Niko kini menjadi taat akan peraturan, terutama saat berkendara.


"Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, tapi karena kita punya kesalahan," kata Niko, Kamis (22/09/2022).


"Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya. Dan memang saya sering melanggar kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau, kalau ketahuan langsung dimarahi,"pungkasnya.


Pewarta: Edi 

Editor: Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama