Iphone 14 Pro dan Iphone 14 Pro Max Sangat Mewah, Tapi..



Sumber IG Apple 


Bacadoloe.com Meskipun baru beberapa pekan sejak diluncurkan, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max begitu sangat mewah dan terlihat mempesona.

Tapi Iphone  tersebut dilaporkan terdapat masalah pada kamera utama.

Banyak pengguna mengeluhkan kamera utama iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max terus bergetar ketika digunakan lewat aplikasi pihak ketiga seperti Snapchat, Instagram, dan TikTok.

Terkait masalah bergetarnya kamera iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max di Snapchat, Instagram, TikTok, Apple selaku badan usaha induknya mengeluarkan pernyataan resminya untuk menanggapi permasalahan yang dikeluhkan oleh konsumen.

Meski demikian, pengembang aplikasi kamera untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max, Halide menganggap permasalahan itu kemungkinan disebabkan oleh perangkat keras.

Halide menganggap bergetarnya gambar saat kamera dibuka lewat Snapchat, Instagram, TikTok dan aplikasi pihak ketiga lainnya disebabkan oleh modul stabilisasi pada perangkat keras kamera.

Halide merespons setelah menonton video YouTube oleh Luke Miani yang juga mengalami masalah getaran yang sama seperti beberapa orang lain saat menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kamera seri iPhone 14 Pro mulai bergetar tidak teratur saat digunakan lewat aplikasi pihak ketiga untuk mengambil gambar dan video.

Namun kamera tidak bergetar ketika menggunakan aplikasi kamera bawaan iPhone.

Ada kemungkinan apa yang dijelaskan Halide benar, namun Apple memastikan bahwa kesalahan itu terkait dengan perangkat lunak.


Pewarta: Adit

Editor: Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama