Hasil Serie A Italia Banjir Kartu Merah, Laga Juventus vs Salernitana berakhir Imbang

Selebrasi Piatek untuk untuk gol ke-2 Salernitana di Serie A Italia


Bacadoloe.com - Juventus  ditahan imbang 2-2 kala menjamu Salernitana dalam lanjutan Serie A Italia di stadion Juventus, Senin dini hari WIB 12 September 2022.


Bertindak sebagai tuan rumah Juventus harus tertinggal dua gua gol lebih dahulu dari salernitana setelah Antonio Candreva dan Krzystof Piatek menjebol gawang Bianconeri yang dijaga Mattia Perin di babak pertama.


Babak kedua Si Nyonya tua bangkit. Setelah memperkecil ketertinggalan melalui aksi Gleison Bremer, Juventus baru dapat menyamakan skor berkat gol Leonardo Bonucci.


Sejatinya  Juventus sempat mencetak gol kemenangan lewat sundulan Arkadiusz Milik. Namun dianulir oleh VAR karena dalam proses golnya Bonucci berada dalam posisi offside.


Dengan hasil imbang ini, Juventus berada diperingkat delapan klasmen sementara Serie A dengan 10 poin. Terpaut 4 angka dengan pemuncak klasemen Napoli. Disi lain, Salernitana menempati posisi 10 dengan poin 7.


Babak Pertama


Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Salernitana mengawali pertandingan dengan baik. Terbukti pada menit ke 18 Salernitana sukses membuat publik tuan rumah terdiam setelah Candreva sukses menaklukan Mattia Perin meneruskan assist Pasquale Mazzocchi.


Alih-alih menyamakan kedudukan, Juventus justru semakin tertinggal ketika Piatek membobol gawang Perin di akhir babak pertama (45+5) melalui titik putih. Sebelumnya, VAR menganggap Bremer melakukan handball dikotak terlarang.


Babak Kudua


Selepas turun minum, Juventus merespon cepat dengan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Bremer pada menit ke-51. Sekor menjadi 1-2. laga berjalan semakin menarik.


Juventus terus berusaha untuk menyamakan kedudukan, sederet peluang tercipta. Disisi lain Salernitana juga beberapa kali membahayakan gawang Juventus. Namun tidak ada gol yang tercipta.


Gol penyama kedudukan yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah terjadi. pada masa injury time Juventus mendapat hadia penalti dari wasit setelah Alex Sandro dilanggar Tonny Vilhena diarea terlarang. Eksekusi Bonnuci sempat ditepis Luigi Sape, tetapi bola rebound langsung dicocor menjadi gol.


Tak lama berselang, Milik membobol gawang Sape untuk membawa Juventus balik memimpin. Milik sampai dikartu merah setelah menerima kartu kuning kedua setelah merayakan gol dengan membuka bajunya.


Akan tetapi VAR menganulir gol ke tiga Juventus setalah Bonucci dinilai offside dan mempengaruhi pergerakan bola.


Menjelang akhir laga keributan antar pemain serta ofisial sempat terjadi dipinggir lapangan. Alhasil, wasit mengeluarkan kartu merah untuk Juan Cuadrado dan Federico Fazio. Tak lupa Massimiliano Allegri juga diganjar kartu merah.


Hingga pertandingan usia, skor tidak berubah tetap sama kuat 2-2


Penulis : MNH

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama