Gelar Baksos, HMPS ES STAI Al-Utsmani Bondowoso Membagikan Sembako Ke korban Kebakaran

Mahasiswa HMPS ES STAI Al-Utsmani saat mengunjungi korban kebakaran.

Bacadoloe.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah STAI Al-Utsmani Bondowoso membagikan ratusan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Pringgondani Sumberjambe Jember, Sabtu, 10/9/2022.


Kegiatan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso terhadap korban kebakaran yang menghanguskan tiga rumah sekaligus di Desa Pringgondani.


"Kegiatan baksos ini merupakan salah satu Program dari kami yang telah di canangkan beberapa bulan yang lalu sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan" ujar Wildatul Jannah ketua HMPS ES.


Dengan adanya baksos ini, yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. 


Selain itu, Wilda menambahkan semoga apa yang telah kami salurkan kepada korban terdampak kebakaran bisa bermanfaat dan berguna untuk keperluan beberapa hari kedepan.


Di tempat terpisah Heridianto selaku PK III bagian kemahasiswaan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh mahasiswanya.


"Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia karena sejatinya manusia dikodratkan untuk hidup bermasyarakat dan berinteraksi satu sama lain (Zoon Politicon)", ujarnya.

Pewarta : Eiyan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama