Gelandang AC Milan Sandro Tonali Memperpanjang Masa Baktinya di AC Milan Sampai 2027

Foto Twitter.com/acmilan



Bacadoloe.com– Gelandang jangkar AC Milan Sandro Tonali resmi menandatangani kontrak barubersama AC Milan pada Sabtu (10/9) dinihari WIB. Sandro Tonali diikat kontrak baru oleh AC Milan hingga musim panas 2027 dan bakal mendapat gaji sebesar 3 juta euro setiap musimnya.


Sandro Tonali sangat senang bahagia bisa perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen Milan. Ia mengucapkan rasa syukurnya kepada para suporter Rossoneri yang tidak pernah lelah memberikan dukungannya kepadanya.


Kalian semua tahu seberapa besar rasa cinta saya untuk Milan. Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah kalian berikan,” tegas Tonali dilansir Football5Star dari laman Football Italia.


SANDRO TONALI JADI ANDALAN AC MILAN


Kontrak baru untuk Sandro Tonali dinihari tadi semakin mempertegas status pemain kunci milik Sandro Tonali. Pasalnya, Tonali hampir tidak pernah menghilang dari skuat Milan dan selalu tampil sebagai starter dalam lima pertandingan sepanjang musim 2022-2023.


Kehadiran Sandro Tonalil bisa menjadi salah satu faktor di balik penampilan gemilang AC Milan musim ini. Dalam lima pertandingan bersama Sandro Tonali, AC Milan tidak menelan kekalahan dengan catatan dua kali menang dan tiga kali imbang.


Sandro Tonali memperpanjang masa baktinya di AC Milan, Tonali diharapkan bisa meningkatkan performa gemilangnya. Dinihari nanti, Tonali akan berusaha mengantar Rossoneri meraih poin penuh dari markas Sampdoria.


Tonali dan rekan-rekan setimnya tidak punya banyak waktu luang selepas laga di Stadion Luigi Ferraris. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Dinamo Zagreb di San Siro pada Rabu (14/9) mendatang.


Sumber : Republika online

Pewarta: Suryadi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama