Gawat! Memakai Julukan Sultan, Artis Kondang Raffi Ahmad dan Andre Taulany Terancam Dipolisikan

Artis Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Pengacara dukun Firdaus Oiwobo


Bacadoloe.com - Menjadi seorang artis dan youtuber kaya raya, membuat Raffi Ahmad dan Andre Taulany hidup dengan serba-serbi kemewahan. Semisal mereka mempunyai rumah mewah, mengoleksi banyak mobil dan motor mahal sehingga mereka dijuluki sultan. Namun buntut punya buntut mereka diancam dipolisikan oleh Firdaus Oiwobo.


Firdaus Oiwobo yang merupakan pengacara Asosiasi Dukun Indonesia mengancam Raffi Ahmad dan Andre Taulany bukan tanpa sebab. Ia tidak terima atas gelar yang disandang oleh dua artis kondang tersebut.


Gelar sultan yang dimiliki kedua artis tersebut, yakni Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara dan Andre Taulany sebagai Sultan Bintaro yang menjadi alasan kuat Firdaus Oiwobo untuk mempolisikan mereka.


Sebelum itu, gelar Sultan kepada dua orang yang bergelimang harta selama ini aman-aman saja, tidak menuai pro kontra.


Namun apa daya, tiba-tiba saja Firdaus Oiwobo yang sebelumnya sempat melaporkan Pesulap Merah melontarkan ancaman kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany.


Firdaus Oiwobo sebagai cicit Sultan, ia kesal dan mengaku teguran itu atas dasar perintah dari sebuah organisasi Salatin.


"Sultan Andara seperti Raffi Ahmad kalau bisa jangan, atau Andre Taulany yang pakai-pakai nama Sultan janganlah gitu lho" ucap Firdaus Oiwobo, melansir kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 9 September 2022.


Lebih lanjut, Firdaus, "kalau kita tegur sekali dua kali masih begitu juga ya udah kita somasikan gitu" tegasnya.


Firdaus menjelaskan, jika gelar tersebut digunakan secara sembarangan akan mempolisikan kedua artis kondang tersebut.


Pada kesempatan yang lain, Raffi Ahmad mengakui bahwa gelar Sultan Andara yang ia terima hanya sultan-sultanan tidak lebih dari itu.


"Sultan-sultanan itu cuma sebutan dari orang, tapi buat jadi doa aja coy mudah-mudahan jadi (sultan)," ujar Raffi dalam podcast di YouTube Noice.


Penulis : Hendra

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama