Franck kessie cetak gol pertama untuk FC Barcelona di liga Champions

Foto : Seleberasi Franck Kessie saat mencetak gol

Bacadoloe.com - Camp Nou - FC Barcelona berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Viktoria Plzen dalam ajang Liga Champions, El Blaugrana masih cukup terlalu perkasa saat menghadapi Viktoria Plzen dengan menang  skor telak 5-1. 


Pada pertandingan ini, Franck Kessie berhasil mencetak gol pertamanya untuk Barcelona pada menit 13  pada laga ini.


FC Barcelona menjamu Plzen pada laga perdana grup C Liga Champions 2022/23 pada Kamis (8/9/2022). Blaugrana berhasil menang 5-1 atas Plzen di Camp Nou. Hasil ini menjadi modal berharga sebelum menjalani pertandingan kedua melawan Munchen.


Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak hattrick, goal yang dicetak oleh Robert Lewandowski masing-masing pada menit 34, kemudian menit 45+3, dan pada babak kedua menit 67.


Dua goal lainnya masing-masing dicetak Franck Kessie menit 13 dan Ferran Torres menit 71. Viktoria Plzen hanya mampu membalas satu goal lewat Jan Sykora pada menit 44.


Dari hasil ini, tim besutan Xavi tersebut untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin sama dengan Bayern Munich di posisi kedua yang kalah produktivitas gol. Sementara itu, Plazen terpuruk di dasar klasemen.


Ini menjadi gol perdana untuk Franck Kessie semenjak menjadi pemain Barcelona setelah di datangkan dari AC Milan pada musim panas ini.


Sumber: gilabola.com

Editor : (Umam)

Penulis : (Suryadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama