Enzy dan Aurelie Moeremans Bermusuhan? Ada Apa Dengan Mereka Sebenarnya

Foto Aurelie Moeremans saat berada di pantai  (Instagram)

Bacadoloe.com _ Bermula dari Aurelie bercerita bahwa dirinya pernah ditawari menjadi seorang presenter seperti Tonight Show tapi dia tolak. Ia mengakui sempat tertarik karena terkesan seru dan menyenangkan, namun setelah melihat prompter dia merasa ragu dan akhirnya tidak mau menjadi host.l Hal ini diketahui dari sumber YouTube short yang di unggah oleh Komedi Krea Tv pada (09/08/2022).


Mengetahui pengakuan Aurelie cerita tentang dirinya yang ditawari jadi host. Desta langsung menyambar dengan berkelakah bahwa itu malah memang niatnya Enzy untuk mencegah Aurelie merebut posisinya sebagai host di Tonight Show, yang kemudian dibantah oleh Enzy.


 "Enggak, enggak ya gak ada kayak gituan". Dan disambut oleh Vincent dengan menimpali Enzy bahwa pernyataan Desta memang benar adanya, hal ini mengundang tawa dan bercandaan yang pecah di studio.


Selanjutnya, diketahui juga dari channel youtube Gimmick Comedy yang diunggah pada (09/08/2022). Dalam percakapan mereka, Aurelie bercerita dengan membuat contoh "Ee jadi kadang gini, misalnya aku kurang suka nih sama kamu." Sambutnya. Hal ini pun lagi-lagi menjadi bahan untuk Desta dan Vincent kembali membuat suasana pecah.


Dia melanjutkan contoh yang dimaksud. "Terus aku kayak mengambil tas kamu, terus aku cuma umpetin aja, aku bukan mau ambil itu buat aku." Kemudian dibalas oleh  Vincent. "Aneh banget" Katanya yang menimpali.


Kemudian Aurelie melanjutkan " Iya, aku cuma pingin tau reaksi kamu seperti apa. Terus aku cuma ngeliatin reaksi kamu aja kayak sok sibuk gitu, terus aku kayak wah happy banget." Katanya meyakinkan semua host.


Hal ini pun kembali menjadi bahan dari Desta untuk memancing agar menjadi sebuah percandaan di dalam studio. Desta memotong pembicaraan Aurelie dengan bertanya, "Tapi kenapa? Kenapa kamu gak suka sama Enzy?" Tanya Desta.


Lagi-lagi hal ini membuat Enzy kaget dan tertawa sejadi-jadinya. Kemudian dibalas oleh Aurelie "Contoh, itu kan contoh." Katanya menimpali pertanyaan Desta sambil tertawa gemes. Dan disambut oleh seluruh host yang ikut tertawa.


Setelah melalui beberapa penelusuran, ternyata Aurelie Moeremans hadir menjadi bintang tamu pada acara stasiun televisi ternama di Indonesia NET TV, acara yang dikomandoi oleh Vincent, Desta dan Hesti di program Tonight Show yang di unggah di kanal youtube Tonight Show pada hari Kamis (09/08/2022).


Hal tersebut hanya sebuah percandaan antara Desta-Vincent yang membuat seolah Enzy terpojok dengan pernyataan Aurelie. Dan suasana pun menjadi pecah akibat ulah mereka yang berhasil menarik perhatian dan mendapatkan jok-jok yang membuat penonton tertawa.


Dan hal ini pun ditegaskan diakhir perbincangan mereka yang mengalir dan cair sebagaimana para host berbincang dengan bintang tamu. 


Dan perlu diketahui, bahwa program acara tersebut memang program talkshow yang dilakukan dengan pembawaan yang santai disertai bercandaan dan jok-jok yang mengiringi perbincangan.


Penulis : Adit

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama