Daftar 9 Artis Cantik Yang Belum Menikah di Indonesia, Ada yang Fokus Karir dan Ogah Untuk Menikah

Agnez Monica, artis cantik sekaligus penyanyi yang masih belum menikah (Instagram)

Bacadoloe.com - Menikah merupakan anjuran agama. Selain itu, juga harus mempersiapkan finansial dan mental sebelum menuju jenjang pernikahan. Namun, sampai saat ini masih banyak para artis di Indonesia yang lebih memilih untuk menyendiri dan belum membina rumah tangga meskipun usia mereka telah memasuki kepala empat dan secara finansial serta mental mereka sudah matang.


Meskipun demikian, artis cantik ini rupanya telah memasuki usia yang tidak muda lagi, namun masih fokus untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dengan tetap berkarir di dunia entertainment dan masih menikmati masa lajangnya.


Menjadi artis identik dengan kehidupan yang mewah dan gelamor yang tidak pernah lepas dari kehidupan selebritis di dunia khususnya di Indonesia. Apalagi, menjadi profesi artis menjanjikan pendapatan yang sangat fantastis.


Meskipun demikian, menjadi artis tidak didapatkan dengan mudah melainkan dari kerja keras mereka dari pagi sampai malam, bahkan pendapatan mereka juga semakin bertambah dengan adanya endorse atau iklan di sosial media pribadi mereka.


Penasaran! Berikut nama-nama 9 artis yang masih belum menikah dan fokus berkarir di dunia dunia entertainment.


1. Chika Jessica (33 Tahun)

Cimahi, 25 April 1989 seorang artiis dan pembawa acara musik yang dikenal lugu dan kocak.


2. Liony Vitria Hartanti (35 Tahun)

Jakarta, 20 September 1987 seorang mantan penyanyi cilik yang dikenal dengan grup menyanyi Trio Kwek-kwek bersama Dhea Ananda dan Alfandy.


3. Sylvania Herman (57 Tahun)

Jakarta, 15 Desember 1965 merupakan seorang pemeran dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Keturunan Minangkabau dan tergabung dalam "Tiga Dara" bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari.


4. Dinda Kahyadewi (35 Tahun)

Balikpapan, 5 Februari 1987 putri dari pasangan bernama Surya Saputra Yudanagara dan Tuti Mutia Natadirja, yang memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2002. Kemudian, ia berkecimpung dalam dunia hiburan, dengan berperan dalam berbagai judul film, sinetron, FTV, menjadi model dalam beberapa produk yang diiklankan, serta model untuk video klip dari beberapa grup musik.


5. Fitrie Rachmadhina (37 Tahun)

Jakarta, 26 Juli 1985 seorang artis sinetron, Fitrie pernah beradu akting dengan aktor dan artis sinetron ternama seperti Adhitya Putri, Winnie Yanthi, Cynthia Wijaya, Anggie Regia Anandari, Fairus Faisal, Dude Harlino, Tyara Renata, Reka Soerianata, Gita Prisilfia dan masih banyak lagi.


6. Naysila Mirdad (34 Tahun)

Jakarta, (23 Mei 1988) memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 melalui sinetron pertamanya Liontin bersama sang kakak, Nana Mirdad. Namun, Namanya mulai di kenal luas saat membintangi sebuah sinetron berjudul Intan bersama Dude Herlino yang tayang (2006-2007).


7. Millane Fernandez (36 Tahun)

Jakarta, 23 Juli 1986 seorang penyanyi dan artis Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari finalis VJ Hunt 2006, Nino Fernandez yang sering menjadi guest VJ di MTV Indonesia.


8. Adinia Wirasti (35 Tahun)

Jakarta, 19 Januari 1987 seorang artis termuda sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.


9. Agnez Monica (36 Tahun)

Jakarta, 01 Juli 1986 seorang penyanyi, aktis, penulis lagu, penari, produser musik, host, model, dan pengusaha wanita. Dia secara profesional dikenal sebagai Agnes Monica sebelum mengubah nama panggungnya. Selama lebih dari tiga dekade berkarya, AGNEZ MO merupakan salah satu penyanyi wanita terkaya di Asia sekaligus masuk dalam jajaran artis dengan penghargaan terbanyak di Asia Tenggara.


Penulis : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama