Cristiano Ronaldo Menolak Tua, Masih Sanggup Bela Portugal di Euro 2024 di Ajang Euro

Foto Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal, IG CR7.


Bacadoloe.com – Cristiano Ronaldo usianya sudah 37 tahun, akan tetapi dia juga bukan pilihan utama lagi di Manchester United. Tapi hasrat pemain yang dijuluki  CR 7 masih sangat besar.


Meskipun sudah tersingkir dari tim utama Manchester United, Ronaldo tetap diandalkan di timnas Portugal. Pelatih Fernando Santos percaya penuh pada pemain peraih 5 pemain terbaik.


Cristiano Ronaldo mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas Portugal memberikan kepercayaan ini membuat sang mega bintang senang. 


Cristiano Ronaldo ingin membuktikan dirinya belum habis dan akan habis-habisan bersama Portugal di Piala Dunia 2022 untuk membawa Timnya bisa juara.


Bukan hanya itu, tentu saja itu bukan turnamen terakhir CR7 bersama negara. Dia masih sanggup untuk terus menjadi kapten Seleccao das Quinas hingga gelaran Euro 2024 mendatang.


“Saya masih merasa termotivasi. Saya masih punya ambisi besar. Saya berada di timnas dengan pemain muda,” kata Cristiano Ronaldo kepada Quinas de Ouro.


“Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia dan tentu saja juga ingin bermain di Euro berikutnya tahun 2024. Saya senang jika itu bisa terjadi,” sambungnya.


Cristiano Ronaldo memiliki ambisi yang sangat tinggi, bintang nomor 7 sangat ambisius. Sebab saat ini saja dia bukan pemain reguler lagi di Manchester United, ini menjadi ajang pembuktian bagi dirinya bahwa dia belum habis.


Pada saat gelaran Euro 2024 mendatang yang mana dirinya akan menginjak usia 39 tahun. Namun, Ronaldo masih percaya dia bisa melakukannya.


Cristiano Ronaldo masih memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi kalau dia masih bisa berkontribusi besar untuk Timnas Portugal.


Penulis : Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama