Cristiano Ronaldo Main Setengah Hati, Siapa Yang Jadi Pemenang dan Pecundang Laga Manchester United Vs Real Sociedad


Laga Manchester United Vs Real Sociedad di Old Trafford


Bacadoloe.com - Manchester United memulai perjalanan mereka di Liga Europa pada tahun 2022/23 dengan hasil yang tidak baik.


Tim berjuluk Setan Merah itu tumbang dan mengakui keunggulan tim tamu asal Spanyol Real Sociedad .


Pada laga pertama grup E itu digelar di Old Trafford. Bermain di depan puluhan ribu manchunian julukan pendukung mereka, Manchester united tampil dominan sejak awal laga.


Beberapa peluang tercipta pada babak pertama dari Setan Merah, salah satunya dari Cristiano Ronaldo.


Peraih 5 kali pemain terbaik itu sempat mencetak gol melalui sundulan kepala pada babak pertama tepatnya menit ke 36 namun di anulir wasit karena terperangkap offside.


Manchester united dibabak kedua tetap kesulitan menjebol gawang Real sociedad, malah gawang yang dikawal David De Gea harus bobol di menit 59. 


Tim Spanyol itu mendapatkan hadiah penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh Brais Mendez, di mana gol itu cukup untuk membungkam sang tuan rumah dan publik old Trafford.


Pada laga ini ada beberapa pemain yang tampil menonjol. Namun beberapa pemain lain nampak underperform atau jauh dari penampilan terbaiknya. Siapa saja pemain-pemain tersebut ?


Salah satu pemain yang tampil kurang baik adalah CR7, bahkan sama sekali tidak menunjukkan permainan terbaiknya seperti musim lalu yang dikenal dengan striker haus gol


Penulis : Suryadi

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama