Citra Kirana Berangkat Umroh Bersama Rezky Aditya, Jodoh Yang Dulu Dipanjatkan Saat berdoa di Tanah Suci Makkah

Citra Kirana dan Rezky Aditya saat umroh bersama (Instagram)

Bacadoloe.com - Citra Kirana untuk yang ketiga kali, akhirnya kembali umroh bersama Rezky Aditya. Momen umroh kali ini sangat sepesial karena sang buah hati Keene Atharazzka Adhitya juga ikut umroh bersama mama dan papanya.


Sebelumnya telah tersiar kabar apabila Citra Kirana akan berangkat umroh lagi di tahun 2022. Pasalnya wanita yang akrab disapa Ciki tersebut mengajak sang baby sister, Suster Ida, untuk umroh bersama keluarga kecilnya sebagai hadiah ulang tahunnya.


Di tahun 2019, Ciki sapaan akrab Citra Kirana pernah menjalankan ibadah umroh bersama keluarga besarnya. Citra Kirana saat itu sangat khusyu' melaksanakan ibadah Umroh. Yang pada saat itu, citra kirana sampai berdoa sedetail-detailnya, seperti meminta jodoh kepada Tuhan yang maha kuasa. Dan akhirnya sekarang umroh bersama Rezky Aditya, jodoh didalam doanya.


Tepat di bulan September tahun ini, keluarga kecil Citra kirana bersama sang Baby Sister berangkat umroh. Ibadah umroh di Makkah dilaksanakan selama 9 hari. Citra Kirana dan Rezky Aditya merasa sangat bahagia dan mengucap syukur tiada henti-hentinya.


"Syukur alhamdulillah, bismillah ya gais, semoga ibadah umroh kita lancar. Mudah-mudahan teman-teman yang nonton ini mendapatkan rezeki untuk bisa menunaikan ibadah umroh juga.amin" ucap Citra Kirana dalam vlog Channel Youtubenya.


Rezky Aditya juga mengucap syukur bisa umroh bareng istri dan anaknya. Mereka bertiga kompak mengenakan pakaian serba hitam saat di masjid Nabawi. Rezky Aditya menggandeng Athar dengan latar lafaz Nabi Muhammad SAW berwarna emas di masjid Nabawi.


Bersamaan dengan momen umrah, Rezky Aditya mengucap doa agar sang putra menjadi anak yang baik, pintar, dan bermanfaat untuk orang lain.


"Kamu mau doa apa yang? Do'a-do'aku sudah aku list-in yang, ada 14 item." ucap Rezky Aditya di Channel Youtubenya.


Itu dia berita selebriti Citra Kirana berangkat umroh bareng suami dan putra tercinta. Semoga yang membaca ini juga berkesempatan mengunjungi Tanah Suci ya! Amin.


Pewarta : EF

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama