Bjorka Vs Pemerintah! Menkominfo Bakal Dicopot?

Johnny G Plate Menteri Kominfo (Instagram)

Bacadoloe.com - Kasus peretasan data pribadi dan rahasia Negara terus berlanjut. Bjorka vs Pemerintah selalu menjadi trending topik dalam berbagai linimasa media sosial, masyarakat bawah pun turut penasaran dan ingin tahu seperti apa selanjutnya yang terjadi.


Pemerintah melalui Menko Polhukam pun sampai membentuk Timsus untuk menangani masalah Bjorka tersebut.  Timsus tersebut meliputi Menko Polhukam, Kominfo, BSSN, BIN Dan Polri.


Bahkan dalam perkembangan informasi terakhir, Pemerintah menyebut telah berhasil mengidentifikasi dan menangkap seorang pemuda asal madiun yang ditetapkan sebagai tersangka.


Namun, justru tak disangka-sangka Bjorka membalas melalui akunnya dengan menyebut bahwa menteri Kominfo akan segera dicopot dari jabatannya sebagai menteri.


Bjorka menyebut Pemerintah memperoleh data yang salah terkait identifikasi dirinya. Akibat kesalahan tersebut Bjorka menyayangkan Pemerintah sampai salah tangkap terhadap pemuda asal madiun. Hal tersebut diketahui melalui sumber channel Youtube bisniscom yang diunggah pada Jum'at (16/09/2022).


bahkan Bjorka menyebut bahwa Presiden Jokowi bakalan mencopot jabatan Menteri Kominfo Johnny G Plate dari jabatannya saat ini. Bjorka mengaku mendapat informasi dari temannya yang bekerja di istana presiden. Bjorka berharap menkominfo nantinya dapat diisi oleh seseorang yang sangat mengerti dan ahli dalam bidang teknologi bukan seorang politisi.


"Bagus, Pak Presiden. pastikan penggantinya orang yang tech-savy (ahli technologi), bukan orang idiot dari partai, politisi atau tentara, karena semua itu akan sia-sia," Bjorka.


Bahkan Bjorka juga sedikit mengolok-olok dengan nada satire terhadap Timsus bentukan Pemerintah.


"Ya (Tim khusus) semoga bermanfaat. Jangan ragu untuk menghubungi saya bila anda membutuhkan bantuan memecahkan masalah ini. Saya senang hati untuk membantu." Bjorka.


Menarik untuk ditunggu seperti apa perjalanan Timsus yang dibentuk oleh pemerintah dalam menyingkap kasus Bjorka tersebut.


Pewarta : Adit

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama