Baca Amalan Dari Mbah Moen Ini Selepas Sholat Isya, Niscaya Rezeki Besar Datang Tak Terduga

Almarhum KH Maimun Zubair atau mbah Moen (Instagram)

Bacadoloe.com - KH Maimun Zubair atau yg akrab disapa mbah Moen asal Rembang merupakan Kyai Kharismatik dan populer di Indonesia. mbah Moen meninggal dunia di makkah pada usia 90 tahun.


Kyai Maimun atau mbah Moen, yang merupakan Pengasuh Ponpes Al Anwar Sarang itu merupakan keturunan ke 37 dari Nabi Muhammad SAW.


Bahkan selain itu, dari jalur kakek silsilah mbah Moen juga sampai kepada salah satu wali nusantara, yakni Sunan Giri. Dan ia juga dipercaya masyarakat Indonesia mempunyai Karomah sebagai Wali Allah.


Sebelum meninggal, di usianya yang sudah sepuh, mbah Moen masih aktif berdakwah. Salah satunya ia sempat memberikan Amalan yang dapat dibaca usai melaksanakan sholat Isya, niscaya rezeki besar datang tak terduga. 


"Amalan ini kata memiliki banyak keutamaan diantaranya mendatangkan rezeki jika dibaca selepas sholat Isya,"ungkap mbah Moen dikutip dari kanal YouTube Munajat Doa, Kamis (15/9/2022).


Oleh sebab itu mbah Moen Mengungkapkan jangan pernah lupa untuk baca amalan ini selepas sholat Isya karena bisa mendatangkan rezeki dari Allah. 


Lanjut Mbah Moen, juga mengingatkan kepada para pendengar ceramah bahwa selain melaksanakan amalan tersebut, sebagai manusia kita juga harus berikhtiar dalam mencari rezeki.


"Karena sejatinya, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sebelum mereka sendiri berusaha mengubahnya,"katanya. 


Selain berikhtiar dalam mencari rezeki, guru dari Gus Baha tersebut juga menegaskan, bahwa kewajiban kita sebagai umat muslim jangan sampai ditinggalkan.


Seperti apakah  amalan yang bisa membuat rezeki dan berkah datang kepada kita menurut mbah Moen?


Dalam sebuah ceramah agama, mbah Moen melontarkan bahwa ada amalan yang bisa membuat rezeki dan berkah datang kepada kita.


Mbah Moen juga membeberkan amalan yang dimaksud bisa memperlancar rezeki, dan sangat mudah untuk dilakukan.


Amalan yang dimaksud adalah, membaca ya latief sebanyak 129 kali setelah sholat fardhu.


"Karena dengan membaca ya latief sebanyak 129 kali, Insya Allah rezeki akan selalu tercukupi,"imbuhnya.


Menurut mbah Moen, selain membaca ya latief, ada juga doa yang bisa dibacakan untuk memperlancar rezeki.


"Allahu latifun bi’ibaadihi yarzuqu man yasyaa’ wahuwal qowiyul aziz Allahumma inni as’aluka rizqon halalan katsiron thoyyiban," pungkasnya.


Pewarta : Edi Supriyanto

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama