11 Tips Buat Menyenangkan Suami Agar Betah Dirumah, Begini Caranya

Ilustrasi Tips menyenangkan suami dirumah

Bacadoloe.com - Diakui atau tidak hubungan seksual menjadi salah satu faktor penting dalam membangun bahtera rumah tangga. Kadang gara-gara persoalan ranjang bisa menyebabkan hubungan suami istri kurang harmonis.


Jika ini dibiarkan, maka bisa-bisa pasangan kita merasa tidak nyaman, hingga akhirnya berlabuh kepada wanita idaman lain. Tentu hal ini bisa menyebabkan rumah tangga di ujung tanduk hingga akhirnya terjadilah perceraian.


Tentu sebagai seorang istri, kalian tidak ingin kan suamimu berpaling kepada wanita idaman lain? Nah berikut ini beberapa tips yang bisa kalian lakukan saat berhubungan intim sehingga suamimu betah di rumah.


1. Lokasi hot


Minta suami memijat payudara dengan pelumas atau lotion, kemudian gerakkan Mr P di antara payudara. Anda bisa mendempetkan payudara Anda untuk menciptakan sensasi ruang yang sempit.


2. Bra di atasnya


Kenakan bra Anda saat posisi woman on top. Pada saat yang menggoda, turunkan pakaian Anda ke bawah untuk memperlihatkan belahan dada Anda. Keduanya terlihat seperti akan 'tumpah' dan membuat suami Anda tak tertahankan.


3. Gunakan Es


Biarkan pria meletakkan es di mulutnya dan menghisap payudara Anda. Suhu yang menggoda di lidahnya yang seksi serta dinginnya es membuat 'si kembar' menjadi ultra sensitif dan memicu puting terlihat lebih besar dan super seksi.


4. Getaran hebat


Luncurkan vibrator model peluru ke payudara Anda ketika si pria melihat Anda.


5. Pijat Payudara


Pijat suami ke arah bawah dengan menggunakan puting. Karena mengandung saraf-saraf sensitif, menyentuhkan payudara ke tubuh pria bisa membuat suasana memanas. Mulailah dengan membelai bibirnya dengan payudara yang memungkinkan dia memainkan lidahnya ke tubuh Anda.


Meluncurlah ke seluruh tubuh pria dan berikan perhatian khusus pada celah-celah yang kaya saraf seperti lekuk di lehernya, lubang pusar, lipatan antara paha dan panggul, jari-jari kakinya, dan lain-lainnya.


6. Gadis berbumbu


Bubuhkan sedikit minyak daun kayu manis atau minyak kayu manis yang dicampur dengan beberapa tetes minyak zaitun ke puting. Kemudian mintalah suami Anda meniupnya agar timbul perasaan geli yang menyenangkan.


7. Basah dan liar


Ketika suami sedang melihat Anda, pijat dada yang telanjang dengan lubrikasi alami.

 

8. Waktunya makanan penutup


Taruh sesendok whipped cream pada salah satu payudara wanita, dan saus karamel di sisi lainnya. Minta suami menjilatinya secara teratur untuk mendapatkan sensasi yang penuh rasa.


9. Jepit puting


Jepit salah satu puting dengan sex toys. Tak hanya terlihat erotis, cara itu membuat puting Anda menjadi sangat sensitif sehingga sedikit sentuhan bisa membuat merem melek. Pada gilirannya, Anda akan merasa ekstra bersemangat ketika beraksi dengan apapun yang dilakukan suami. Cara ini membuat Anda bak superstar seks.


10. Madu 


Meneteskan madu dari payudara ke pusar. Kemudian tutup muka pria dan tantang suami Anda untuk menemukan yang 'manis-manis' dengan menggunakan lidahnya.


 11. Giliran pertunjukan Anda


Saat berposisi cowgirl, memainkan payudara Anda untuk memperkuat sensasi yang Anda rasakan. Lakukan beberapa teknik dengan mencolek puting Anda dan mengitarinya dengan ujung jari seperti lingkaran.


Bergeraklah dengan cepat dan mulailah mengangkat dan meremas setiap payudara kemudian dorong bersama-sama. Bersandarlah ke depan dengan menjuntaikan si kembar di atas dada suami, ini bisa meningkatkan aliran darah ke puting susu.


Gosokkan payudara ke wajah pria dan biarkan ia merasakan puting Anda. Demikian penjelasan mengenai daftar cara menarik pasangan dengan payudara.


Pewarta : Edi Supriyanto

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama